Senin, 15 November 2010

RESIDENT EVIL 4



Resident Evil 4 akan membawa Anda pada sebuah misi rahasia di lokasi misterius di Eropa, di mana Anda akan melawan tidak-zombie dalam upaya untuk memulihkan putri Presiden.
Resident Evil 4 sedang tepat ditagih sebagai game yang mengambil seri dalam arah, berani baru. Hal ini tampaknya segera menit hanya terlihat setelah pertandingan dimulai, ketika Leon dihadapkan bukan oleh jenis zombie tak ada artinya yang ditandai sebelumnya Resident angsuran Evil, tetapi oleh seorang pria kurus kering yang tampak jelas senang dengan kehadiran Leon dan benar-benar mengabaikan ancaman pistol 9mm nya sambil mengancam pendekatan, kapak di tangan. Penutup kotak menggambarkan hal-obor-dan-garpu rumput-pribumi tidak puas yang memegang Leon akan berhadapan dengan dalam Resident Evil 4, jadi pertanyaan Anda akan bertanya-tanya, apa sebenarnya yang malfungsi utama orang-orang ini berbahasa Spanyol ' yang menyebabkan mereka ingin membunuh Leon dengan cara apapun yang diperlukan, dan tanpa mempedulikan keselamatan mereka sendiri? musuh humanoid permainan ini tampaknya jauh lebih meresahkan daripada zombie khas Anda, karena mereka menunjukkan tanda-tanda dasar kecerdasan, namun kebencian mereka untuk Leon jauh gerhana naluri kelangsungan hidup mereka sendiri. Namun, itu akan mengambil hanya satu garis miring dari sabit atau satu gouging garpu rumput untuk mengajarkan Anda untuk mengakhiri liar ini tanpa ragu-ragu. Mereka menyeramkan, musuh berkesan. Dan, tanpa merusak apapun, mereka hanyalah puncak gunung es.

System Requirements:
Supported OS: Windows® 2000/XP (only)
Processor: 1 GHz Pentium® III or AMD Athlon" (or better)
RAM: 256 MB
Video Card: 128 MB DirectX® 9.0c-compliant AGP or PCI Express graphics card (256 or higher for High Graphics Detail support) (see supported list*)
Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
CD-ROM: 12x or faster
Hard Drive Space: 1.2 GB minimum
Peripherals Supported: Gamepad

Untuk download klik link dibawah

DOWNLOAD

2 komentar

Susah download nya gan...
:(

@Asnur Airtiris
Linknya udah tewas itu keknya...

Tinggalkan komentar yang baik dan sopan, terima kasih :)