Rabu, 16 Oktober 2013

WISE AUTO SHUTDOWN 1.35.63


WISE AUTO SHUTDOWN ini merupakan software yang membuat anda dapet mengatur komputer maupun laptop yang sedang anda gunakan dapat shutdown, log off, restart dan sleep secara automatis kapanpun anda mau tergantung pengaturan yang anda terapkan pada software yang satu ini. Dengan menggunakan WISE AUTO SHUTDOWN 1.35.63 ini kita tak perlu menunggu lagi saat download file yang membutuhkan waktu lama dan khawatir disaat kita akan meninggalkannya. Karena dengan ini kita bisa mengatur pada waktu berapa komputer kita akan mati sendiri maupun sleep di saat kita tinggal saat mendownload file maupun karena sedang menginstall aplikasi lain. Jika anda merasa perlu untuk memiliki software yang satu ini, silahkan untuk Download WISE AUTO SHUTDOWN 1.35.63 dibawah. Atau jika anda berminat untuk memakai WIse Auto Shutdown versi sebelum ini, silahkan untuk kunjungi WISE AUTO SHUTDOWN 1.34.62.

FEATURES:
- New function of "Delay alert" added.
- Optimized countdown notification.
- Other minor improvements.

FEATURES:
- Easy to use: Wise Auto Shutdown has only one main interface and all its features are on the main interface
- Able to finish various tasks: Wise Auto Shutdown can finish various tasks such as shutdown, restart, logoff, sleep and close power
- Various ways to specify time: You can specify the time in different ways to execute your task, for example, daily, at a specific time, or some time later
- A warm and timely reminder: Wise Auto Shutdown will remind you five minutes before it executes your task
- Silent running mode: Wise Auto Shutdown will run silently in the background. And you just need to double click the icon on the tray if you want to view its main screen.



KINGFILES

INDOWEBSTER

SHAREBEAST

Password: bounty


PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar yang baik dan sopan, terima kasih :)