Kamis, 17 Oktober 2013

JUNKWARE REMOVAL TOOL 6.0.7


Versi sebelumnya dari software security ini yaitu JUNKWARE REMOVAL TOOL 6.0.4 sudah terposting diblog ini beberapa waktu yang lalu. Dan yang sekarang ini adalah kelamjutan dari versi terbaru Junkware Removal Tool yaitu versi 6.0.7. Seringkali kita mendapati banyak toolbar-toolbar yang tiba-tiba terpasang di browser tanpa kita ketahui padahal sebenarnya kita tidak pernah mau dan tahu kalau sudah menginstall toolbar tersebut. Bisa dikatakan toolbar tersebut terinstall karena komputer anda sudah terinfeksi malware dari salah satu web yang anda kunjungi. Tapi tidak usah khawatir dengan hal itu, karena sekarang ini sudah banyak software-software yang bisa digunakan untuk menghilangkan malware pada komputer seperti JUNKWARE REMOVAL TOOL 6.0.7. JUNKWARE REMOVAL TOOL 6.0.7 ini akan mencari serta menghapus malware, adware, toolbar yang tidak diinginkan dan PUPs (Potential Unwanted Programs) dari komputer anda. Dengan ini kita tidak akan khawatir dan terganggu akan adanya adware serta toolbar-toolbare akibat terinfeksi malware yang melanda komputer kita. Jika anda memang berniat untuk menghilangkan adware serta toolbar tadi, silahkan untuk Download JUNKWARE REMOVAL TOOL 6.0.7 dibawah.

What's New in 6.0.7:
- Have not been keeping up with the WordPress portion of the tool (I probably won’t continue to). If you are a regular visitor you will probably notice that the tool has an auto-update feature now.

FEATURES:
Junkware Removal Tool has the ability to remove the following types of programs:
Ask Toolbar
Babylon
Blekko
Claro / iSearch
Conduit
Crossrider
DealPly
Delta
Facemoods / Funmoods
Findgala
Globasearch
Hao123
iLivid
Iminent
IncrediBar
MocaFlix
MyWebSearch
PerformerSoft
Privitize
Qvo6
Searchqu
Snap Do
Swag Bucks
Wajam
Web Assistant
WhiteSmoke
Zugo
And many more.



INDOWEBSTER

SOLIDFILES

SHAREBEAST

Password: bounty


PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.