Rabu, 25 September 2013

PANDA CLOUD CLEANER 1.0.71


PANDA CLOUD CLEANER 1.0.71 ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendeteksi dan mencari virus-virus serta malware-malware yang biasanya tak mampu dideteksi oleh tools scanner yang biasa. Terkadang anda sebagai pecinta internet sering juga untuk mengunjungi web-web yang sebenarnya tidak diketahui keamanan dalam akses web tersebut. Bisa jadi web-web tersebut jika dibuka ataupun jika kita mendownload dari sana, komputer kita malah terinfeksi oleh virus serta malware-malware hijacker lainnya. Tadinya berniat untuk mendownload file, malah virus yang kita ambil. Tapi dengan Panda Cloud Cleaner ini, kita bisa mendeteksi, mencari serta membersihkan virus ataupun malware yang bersemayam dikomputer maupun laptop kita. Jika anda berminat untuk mencoba aplikasi ini, silahkan untuk disruput dibagian bawah.

Supported OS: Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows 8, Windows Server, Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP



KINGFILES

INDOWEBSTER

SHAREBEAST

Password: bounty



PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar yang baik dan sopan, terima kasih :)