Kamis, 08 Agustus 2013

SPONGEBOB SQUAREPANTS EMPLOYEE OF THE MONTH



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang sudah keluar cukup lama sekitar tahun 2002. Game ini adalah SPONGEBOB SQUAREPANTS EMPLOYEE OF THE MONTH. Kenapa baru kali ini saya pasang..? ini karena permintaan dari salah satu pengunjung blog ini di salah satu posting saya mengenai spongebob juga sebelumnya, tepatnya di posting SPONGEBOB SQUAREPANTS THE MOVIE PC GAME dan jg karena saya baru ada waktu senggang buat posting disini jadinya baru bisa saya tulis sekarang.


Itu lah user yang merequest game ini, semoga dapat melihat postingan ini walaupun udah cukup lama baru saya tulis disini. Oh keliatannya dari tadi terlalu banyak ngobrolnya, mungkin anda yang baca juga sudah bosan melihat tulisan-tulisan yang sangat membosankan ini. Yah tak hanya anda, saya pun juga ikut bosan menulis seperti ini :P .
Kita langsung saja, game ini termasuk game pointg and click seperti game spongebob yang saya pasang sebelumnya. Spesifikasi untuk memainkannya cukup ringan, bisa d liat sendiri di bagian bawah ini.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENT
Windows 98/ME/XP
266 MHz processor (400 MHz recommended)
32 MB RAM (64 MB recommended)
4 MB video card (8 MB recommended)
8x CD-ROM
500 MB hard drive space

SCREENSHOT
.:



CARA INSTALL
1. Ekstract
2. Mount pake Daemon tools, Magic Iso atau sejenisnya
3. Install
4. Play



Password: bounty


PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.

9 komentar

gan ini berepa ukurannya ?

@Barca Kids
ukuran file na 700 mb mas bro....

kalo di download brp mb..Kalo udah di EXTRACK berapa Mb ya..Ini saya yang Comeent terahkri di Spongebob the movie

Koq passwordnya salah ya gan? ane gabisa extract jadinya

passwordnya salah tauh

Decryption of the file Spongebob Squarepants - Employee of The Month.iso failed.Please enter the decryption password agian.Make sure that you are entering the original passwords are case sensitive

itu kenapa ya?

@Anonim
gw gk tau kenapa itu udah berkali2 masukin password bounty tetep gitu aja

pop over to this site have a peek here check that gucci replica handbags their explanation Ysl replica bags

Tinggalkan komentar yang baik dan sopan, terima kasih :)