Jumat, 19 April 2013

SACRED CITADEL



Hai lagi... Sharing kali ini masi mengenai game yaitu SACRED CITADEL. Game ini merupakan game petualangan tipe Side-Scrolling. Dilihat dari grafiknya cukup bagus untuk game bertipe kek gini dan juga sizenya yang lumayan kecil.Sacred Citadel ini bisa di mainkan oleh satu sampai 3 pemain, rusuh dah disana bertiga maen :D. Oke langsung saja ga usah berlama-lama cekibrot...

FEATURES
  • Battle it out with up to 3 player co-op
  • Take charge of 1 of 4 unique playable character classes with their own set of skills
  • Explore the vast world of Ancaria
  • Ride thumping mounts and use devastating war-machines
  • Tons of loot!
  • Define your own fighting style with different weapon combinations

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENT
OS : Vista/Win7
Processor : 2GHz Dual Core
Memory : 2 GB RAM
Graphics : Nvidia GeForce 8600 or better, ATI Radeon HD 2600 or better
DirectX : 9.0c
Additional : GPU Memory: 256MB

SCREENSHOOT
.:






CARA INSTALL
1. Ekstrack
2. Mount Pake Daemon Tools, Magic Iso atau sejenisnya
3. Install - Crack
4. Play.


Password: bounty

PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.

1 komentar:

ini game kok gak bisa disave setelah maen ya

Tinggalkan komentar yang baik dan sopan, terima kasih :)