Minggu, 22 September 2013

FREE RINGTONE MAKER 2.4.0.1443


Banyak orang yang kesulitan untuk menggunakan ringtone sesuai dengan harapannya. Kadang ingin mengambil ringtone dari sebagian nada di bagian tengah pada sebuah lagu, tapi kita tidak tahu caranya. Kita hanya bisa memakai ringtone dari lagu itu dan memutarnya pun mesti dari awal. Padahal nada yang kita inginkan berada pada bagian tengah lagu. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir karena sekarang anda bisa mengedit ringtone yang anda inginkan dari sebuah lagu menggunakan software. Software yang saya maksud adalah FREE RINGTONE MAKER 2.4.0.1443. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, software ini digunakan untuk mengedit lagu agar kita bisa mengambil bagian-bagian nada yang penting. Cara penggunaannya pun terbilang cukup mudah, yaitu:

Step 1: Memilih Lagu
Untuk membuat ataupun mengedit sebuah nada dering atau ringtone kita membutuhkan lagu yang akan dijadikan ringtone. Anda bisa mengambilnya dari Komputer maupun laptop anda.

Step 2: Cut Bagian Yang di Inginkan
Pada langkah yang satu ini, kita akan memilih bagian nada mana yang memang terbaik untuk kita jadikan ringtone. Kita tinggal menarik slider atau pembatasnya untuk dijadikan sebuah titik atau tanda sebagai bagian awal dan akhir nada.

Step 3: Dapatkan Ringtone
Ini step terakhir, anda tinggal menyimpan ringtone yang sudah anda buat ke komputer anda dan jadilah ringtone yang anda inginkan.



SOLIDFILES

SHAREBEAST

Password: bounty



PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar yang baik dan sopan, terima kasih :)