Selasa, 19 November 2013

RESTORE POINT CREATOR 1.8.2


Ini adalah update terbaru dari software recovery tool yang bernama RESTORE POINT CREATOR di bulan November ini. Versi terbarunya yaitu RESTORE POINT CREATOR 1.8.2. Masih hangat baru hitungan jam keluar dari pasaran. Oh ya, yang belum tahu apa itu RESTORE POINT CREATOR, akan dijelaskan kembali apa sih kegunaan dari software yang satu ini. RESTORE POINT CREATOR ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat serta memanage system restore point pada komputer maupun laptop dengan proses yang cepat dan juga mudah. Kita tidak perlu ribet lagi saat membuat system restore point dengan tool bawaan windows sendiri. Karena dengan RESTORE POINT CREATOR ini kita tinggal melakukan beberapa klik saja dan anda langsung bisa membuat point restore dengan cepat dan juga mudah. Jika anda mungkin sering membuat kesalahan pada komputer atau laptop dan juga sering melakukan system restore, makan tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Jika berminat slahkan Download RESTORE POINT CREATOR 1.8.2 dibawah dan seduh dikomputer anda.

What's New:
- Includes a massive amount of fixes throughout the entire program for Windows XP
- All functionality to delete old restore points have been disabled on Windows XP because Windows XP doesn’t support deleting of restore points.

FEATURES:
- Create System Checkpoint – Creates a System Restore Point with the name of “System Checkpoint made by System Restore Point Creator”
- Create Custom Named – Asks you what you want your System Restore Point to be named and then creates one based upon what you inputted.

REQUIREMENTS:
- .NET Framework 4.0.



KINGFILES

INDOWEBSTER

SHAREBEAST

Password: bounty


PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.