Selasa, 22 Oktober 2013

UVK ULTRA VIRUS KILLER 5.8.1.0


UVK ULTRA VIRUS KILLER merupakan software security serta utiliti yang berguna untuk menghilangkan virus di komputer anda serta memperbaiki windows anda. Dengan menggunakan ini, komputer kita akan terbebas dari adware, malware maupun virus yang dapat membuat perubahan negatif pada komputer kita. UVK ULTRA VIRUS KILLER ini akan menscan dan mendeteksi malware maupun virus yang kemudian akan dihapus dan dibersihkan dari komputer. UVK ini juga dapat memberbaiki windows akibat kerusakan karena infeksi dari virus-virus yang sebelumnya menyerang komputer anda. Jika anda ingin mencoba menggunakan software yang satu ini, silahkan untuk Download UVK ULTRA VIRUS KILLER 5.8.1.0 dan seduh di komputer anda. Atau jika anda berminat untuk mendownload UVK ULTRA VIRUS KILLER versi sebelumnya bisa mengunjungi halaman UVK ULTRA VIRUS KILLER 5.8.0.0.

What's New in 5.8.1.0:
- General internal debugging and improvement (Fixed several important bugs).
- Added watermark icons to the Fixes and thirdparty apps list, int the System repair section, and to the System restore points list, in the Misc tools section.
- Enhanced the Memory modules manager. The process and modules paths list is now sorted alphbetically.

FEATURES:
- Process manager
- Startup entries and scheduled tasks
- Windows services and drivers
- Delete or replace file or folder
- Scan & create log
- Run UVK Scripts
- UVK tools
- UVK System repair
- UVK immunization



KINGFILES

INDOWEBSTER

SHAREBEAST

Password: bounty


PERHATIAN:
Untuk Cara Download, Anda Akan Di Arahkan ke Adf.ly Tunggu 5 Detik Dan Cari Tombol SKIP ADS Yang Berada Di Kanan Atas. Terima Kasih.